Project Suka-suka salah satu media Non Profit yang mengangkat sub culture anak muda dan ke arifan lokal (Local Wisdom) baru saja merilis Hajatan tahunan mereka yaitu “DARURAT POP” event tahunan yang akan menjadi kali ke 3 sejak di helat di tahun 2016 silam. Konsisten menjadi lumbung inspirasi ide dengan banyak mengangkat Band-band lokal. Setidaknya membedakan Hajatan ini dengan event lainnya.

Menolak menjadi biasa atau lebih tepatnya mengubah kebiasaan lama, Membedakan dengan tahun-tahun sebelumnya. Darurat Pop di Tahun ini akan melibatkan beberapa teman-teman yang tidak hanya berkutat di Industri Musik Lokal, tapi Darurat Pop kali ini akan melibatkan beberapa penggiat Seni dan Beberapa Sub Culture anak muda diantaranya Fotography, ART,  Dan Video Maker. selain itu Darurat Pop kali ini akan berkolaborasi dengan Gorontalo Artmosphere salah satu media yang selalu mensupport event-event Independent Lokal yang kita kenal dengan hastag #goaheadpeople.id

Salah satu nilai plus di tahun ini dimana “Darurat Pop Vol. 3” akan mengundang beberapa Headliner dari luar daerah Gorontalo. Nantinya akan di publish nanti.

Persiapkan untuk Darurat Pop 2018 di tanggal 30 Juni 2018, Berlokasi di Community House yang menjadi media sarana berkumpulnya teman-teman penggiat Musik Lokal dan menjadi sebuah Cafe yang sangat mendukung pergerakan Scene Independent Lokal.

Penasaran dengan Hajatan Darurat Pop  tahun ini? Terus ikuti perkembangan informasi dan bisa follow @project_sukasuka dan @gto_artmospehe via Instagram.